Cara Membasmi Rayap Dengan Cepat Menggunakan Dynomite 100EC

Rumah yang dipasang bersama dengan atap kayu maupun ornamen kayu lainnya terhadap fasad bisa memberi tambahan kesan unik dan menarik, tetapi kayu juga rentan mengalami persoalan yang terjalin bersama dengan rayap.

Pemilik rumah juga harus ekstra mencermati dan merawat rumah untuk mengantisipasi sehingga rayap tidak menyerang ke dalam rumah dan menggerogoti bagian-bagian perlu seperti kayu. Apabila kayu dijadikan sebagai penahan atap genteng tidak kuat akibat dimakan rayap maka tinggal tunggu selagi atap bisa roboh.

Pada artikel ini kami dapat memberi tambahan tips cara membasmi rayap bersama dengan cepat dan bisa dijalankan bersama dengan cara yang praktis untuk membasmi rayap tanah maupun rayap kayu. 

Cara Membasmi Rayap Dengan Cepat Menggunakan Dynomite 100EC

Untuk membasmi atau mencegah rayap tentunya Anda dapat mencari berbagai cara sehingga bisa menghilangkan rayap di dalam rumah yang terlampau mengganggu. Untuk itu di sini kami dapat memberi tambahan solusi membasmi rayap bersama dengan cepat tanpa sibuk memanfaatkan Dynomite 100EC yang sudah terbukti bisa merawat rumah bersama dengan mencegah atau membasmi rayap dalam rumah.

Apa itu Dynomite 100EC? Dynomite 100EC adalah cairan pembasmi rayap berbahan aktif Cypermethrin yang bisa diencerkan bersama dengan air / minyak tanah (Emulsifiable Concentrate / EC). Dynomite 100EC bisa digunakan untuk membasmi sekaligus merawat bangunan dari rayap tanah dan rayap kayu, khususnya di area beriklim tropis Jangan Tunggu Sampai Hancur, Ini 9 Cara Alami Membasmi Rayap .

Dynomite 100EC miliki keistimewaan dibandingkan produk pembasmi rayap lainnya yakni terlampau ampuh membasmi rayap bersama dengan tuntas dan bisa membasmi rayap bersama dengan cepat dan praktis terhadap anggota yang termakan rayap. Dynomite 100EC juga terlampau enteng digunakan dan ramah lingkungan.

BACA JUGA : Tips Memilih Toko Bahan Bangunan Terpercaya

Cara Penggunaan Dynomite

A. Organisme Sasaran Rayap Kayu Cara Membasmi Rayap Secara Alami, Ampuh dan Mudah Dilakukan

Pengenceran: 5 ml Dynomite per 1 liter air

Aplikasi sebelum/ sesudah konstruksi: Lapisi/ semprot/ rendam seluruh permukaan kayu

B. Organisme Sasaran Rayap Tanah

Pengenceran: 5 – 10 ml Dynomite per 1 liter air Pembasmi Rayap

Aplikasi sebelum konstruksi: Semprot/ siram terhadap permukaan tanah dan pondasi sebanyak 5 liter/ m²

Aplikasi sesudah konstruksi: Lubangi nat keramik sedalam 30 – 40 cm, tuangkan/ suntikkan sebanyak 2.5 liter per lubang

CATATAN:

Simpan di area yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak

Bacalah label sebelum memanfaatkan pestisida ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Lolos Seleksi Pantukhir

Tips Jitu: Bagaimana Cara Memilih Tempat Jual Container Bekas dengan Harga yang Bersaing?

Tips Liburan ke Jepang Ini Harus Diperhatikan dan Dicatat